SUMUT

Pasien RSUD Rantau Prapat Dapatkan Tausyah dari Manajemen RSUD Rantau Prapat

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Managemen RSUD Rantau Prapat Berikan Tausyiah Agama Kepada Pasien Yang Mendapat Layanan Kesehatan.

Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, membuat inovasi baru untuk kenyamanan dan kesembuhan pasien yang mendapat layanan kesehatan di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ini.

“Kami akan terus berinivasi untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik, bagi pasien dan keluarga pasien yang mendapat layanan kesehatan,” ucap Direktur RSUD Rantauprapat, dr Syafril RM Harahap kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (07/05/2018) pagi.

Menurut Syafril, salah satu inovasi yang baru saja diterapkan, memberikan tausyiah / nasihat agama kepada pasien yang mendapat layanan kesehatan.

“Penyampaian tausyiah nasihat agama kepada pasien, merupakan program baru diterapkan. Hal ini sesuai dengan syarat mendapatkan akreditasi rumah sakit,” ucapnya.

Disebutkannya, pemberian tausyiah / nasihat agama, merupakan program kerjasama yang dilakukan manajemen RSU Daerah Rantauprapat, dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhan-batu.

Sementara itu, salah seorang pemberi tausyiah / nasihat agama dari Kantor Agama Kabupaten Labuhanbatu, M Sofyan MAg mengatakan pemberian tausyiah / nasihat ini, besar pengaruhnya bagi penyembuhan kesehatan pasien.

Sofyan menyebutkan, sakit datangnya dari Allah Subhanahu Wa Taala. Melalui upaya pengobatan, disertai doa dan kesabaran, mudah-mudahan setiap doa yang diucapkan, akan mendapat ibadah dari Allah.

Selain kepada pasien, Sofyan juga menyampaikan pesan kepada tenaga medis yang ada ditempat ini, agar memberikan layanan kesehatan kepada pasien, dengan sepenuh hati.

“Mudah-mudahan dengan keikhlasan dalam memberikan pelayanan, pasien pun akan mendapat kenyamanan selama berada di RSU Daerah Rantauprapat. Sehingga kesembuhan pun cepat datangnya,” pungkasnya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button