JAMBI

Drs.Syarifuddin.MM, Sosok Kadis Yang Mempunyai Naluri Kepemimpinan

Drs.Syarifuddin.MM Dampingi Sekda Ambo Tuo

TANJAB BARAT, JAMBI, BN – Bertalenta, tegas, bersahabat serta bersahaja merupakan ciri khas kepribadian yang dimiliki  Drs. Syarifuddin. MM, Kepala Dinas Sosial Tanjab Barat. Hal inilah yang dirasakan wartawan Bidik Nasional, ketika bersilahturahmi dengannya diruang kerjanya, beberapa hari yang lalu.

Selain menduduki jabatan orang nomor wahid di Dinas Sosial, bapak yang ramah bertutur kata ini, juga menduduki jabatan terpenting  di lingkungan tempat tinggalnya.

Syarifuddin merupakan salah satu Kepala Dinas yang memiliki kharisma, bertalenta, mempunyai naluri kepemimpinan serta menjunjung tinggi norma agama dan hukum didalam mengemban tugasnya sehari, baik itu dilingkungan tempat ia bekerja maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

“Kalau bagi saya jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri, mengingat kehidupan didunia  ini hanya sementara.Tapi yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik didalam bekerja, apalagi tujuannya membantu Bupati guna membangun kabupaten Tanjab Barat yang kita cintai ini,” ungkap Syarifuddin.

Dalam mensukseskan suatu program kerja itu, haruslah dijalin dengan rasa kerjasama yang  baik kepada semua lapisan termasuk juga dengan teman – teman Pers. Sehingga hasilnya akan lebih baik. Hal itu bertujuan hanya semata, yakni memberikan kontribusi positif didalam bekerja, mengingat jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri, “terangnya.

Tak salah kiranya, kalau Syarifuddin telah menduduki jabatan terpenting di Dinas Sosial Tanjab Barat. Soalnya, bapak  yang memiliki hoby baca koran ini, memang membidangi serta mengerti akan tugas yang diembankan kepadanya.

Semoga amanah yang diberikan kepala daerah Tanjab Barat, kepada saya ini, dapat saya laksanakan dengan baik,”tutur Syarifuddin dengan nada lembut sambil menutup komunikasinya. (Reza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button