JATIM

Kaya Inovasi, Bebas Korupsi, Bangun Mapolres Baru, Kapolda Jatim Mengapresiasi Kinerja Kapolres Sidoarjo

SIDOARJO, JATIM, BN – Kapolda Jatim Irjen Pol Mahfud Arifin sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polresta Sidoarjo yang melakukan inovasi program terobosan pelayanan publik dan menjadikan wilayah Sidoarjo bebas korupsi.

Hal tersebut dikatakan Kapolda saat memberikan sambutanya dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Mapolres baru, Selasa (8/5/2018) di Desa Cemeng Kalangan, Kecamatan Kota Sidoarjo.

“Kami mengapresiasi kinerja Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya karena selalu berinovasi dan berusaha menjadikan Polresta yang terbaik,” kata Kapolda.

“Apalagi, Polresta Sidoarjo baru – baru ini mendapat penghargaan dari mabes polri wilayah bebas korupsi dan pelayanan masyarakat terbaik,” ungkap Kapolda.

Menurut kapolda semua Kapolres di wilayah Jawa Timur semua berusaha menjadi terbaik karena rata- rata kerasan.

“Beda dengan kapolres diwilayah lain mereka malah pingin kapan pindah,” canda Kapolda Jatim di sela-sela penutup acara

Terpisah, sebelumnya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, SIK. SH. M H. menjelaskan kalau Mapolresta Sidoarjo yang berada di Jalan Kartini seluas dua hektar yang masih merupakan bangunan lama akan pindah di daerah Cemeng Kalang Kecamatan Kota Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo juga mengatakan kalau Polresta Sidoarjo mendapat julukan (WBK) wilayah bebas korupsi.

Sedangkan Bupati Sidoarjo Syaiful illah SH M Hum dalam pidatonya, Pemkab Sidoarjo menghibahkan pembangunan untuk Mapolres baru.

“Tanah sawah yang akan di bangun gedung Mapolresta Sidoarjo ini sejak tahun 1970 an kondisinya kosong tidak ada yang menggarap tapi ada tulisannya tanah ini milik Polda Jatim. Diatas tanah seluas 5 hektar ini akan di bangun Gedung Mapolresta Sidoarjo, pemerintah Kabupaten Sidoarjo juga ikut hibah membangun gedungnya,” pungkas Syaiful illah SH M Hum dalam pidatonya. (yah).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button