SUMUT

Super Seri Festival U – 11 SSB Bintara Muda Digelar

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M penggiat olah raga sepak bola Kabupaten Labuhanbatu dan pembinaan Sekolah Sepak Bola di Kabupaten labuhanbatu Sumatera Utara, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintara Muda Labuhanbatu Sumatera Utara siap mempertandingkan Trophy Super Seri Festival SSB Bintara Muda yang ke 3.

Tujuan kegiatan untuk pembinaan generasi muda dari bahaya narkoba serta kenakalan remaja.

Ahmad Effendi Harahap seorang penggiat olah raga Labuhanbatu kepada awak media sangat mendukung dan memberi Apresiasi kepada panitia pelaksana Trophy Super Seri Festival U-11 SSB Bintara Muda antar Sekolah Sepak Bola yang di ikuti 20 SSB.

Pertandingan akan berlangsung pada hari Sabtu/Minggu (12-13 Mei/2018) Di lapangan Stadion Bina Raga Kelurahan Siringo ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

Di katakan Nirwana pelatih SSB APC Rantau Utara, “anak asuhnya telah siap menampilkan permainan yang cantik meskipun dalam laga turnamen yang memperebutkan Trophy SSB Bintara Muda Cup yang ke 3 di Super Seri Festival U-11 tersebut banyak di ikuti tim SSB dari
Luar Labuhanbatu, jelas Nirwana.

Skuad SSB Garuda yang di arsiteki Rahmansyah Yusni Spd, sebelum mengikuti Trophy Super Seri Festival SSB Bintara Muda U-11 juga sudah kerap mengikuti festival kelompok umur di beberapa ajang di Asahan dan Medan.

“Secara tim anak-anak siap tempur, tinggal bagaimana hasilnya tergantung situasi,” terangnya.

Rahmansyah menambahkan dalam mengikuti festival ini bukan memburu kemenangan semata, mengingat kelompok usia 11 merupakan ajang pembinaan dan pembelajaran.

Harapan Rahmansyah kesiapan agar para penggiat bola di labuhanbatu juga mengikuti langkah SSB bintara Muda Labuhanbatu membuat kalender festival untuk level kelompok usia agar bibit bibit sepak bola dapat tumbuh dengan prestasi yang mumpuni diera akan datang.

Selanjutnya, Askab harus membuat agenda yang sifat membuat gairah pembinaan usia dini terus berlanjut di tahun berikutnya.

“festival anak usia dini harus menjadi prioritas Askab, “harapnya.

Tim peserta yang mengikuti Festifal Super Seri SSB Bintara Muda ke 3 .

1.Bintara Muda A
2.Bintara Muda B
3.Bintang formula
4.Pendoan
5.Persada
6.Kampung Banten Asam Jawa.
7.Pusaka mambang muda.
8.Boca Junior Paluta.
9.Bintang Timur Paluta
10.SD Cisadane.
11.Putra Cisadane.
12.SSB kebun Bilah Cisadane.
13.Buana Putra.
14.FKGOR.
15.APC
16.SSB panglima Polem.
17.SSB mantap Siantar.
18.SSB Bintara Sisumut.
19.SSB Pospin Labura.
20.SSB Porsipat Pulau Padang.

(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button