JATIM

Aston Hotel Dan Conference Center Hadir Sebagai Hotel Berstandard Internasional Di Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN – Sebagai penunjang perkembangan pariwisata dan bisnis menjadi fakor berdirinya Aston Banyuwangi Hotel dan Conference Center di Banyuwangi.

Aston Banyuwangi Hotel dan Conference Center berjarak 25 menit dari bandara Banyuwangi.

Selain itu Aston Banyuwangi Hotel dan Conference Center sebagai perintis hotel berstandard internasional di tempat tujuan wisata yang kaya akan lansekap alamnya serta menjadi destinasi wajib bagi wisatawan domestik dan internasional.

“Generasi wisatawan masa kini lebih tertarik dalam menemukan tempat tempat baru atau destinasi yang jarang di ketahui oleh khalayak umum. Sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan keindahan alam yang tidak kalah dengan beberapa tujuan wisata populer lainya di Indonesia, menjadikan kota Banyuwangi semakin terkenal dan berhasil memposisikan diri di peta perjalanan wisata. Tidak hanya untuk tujuan wisata, Banyuwangi juga mengalami peningkatan dalam destinasi bisnis dan MICE (Meeting Incentive Conference Exhibtion) dengan demikian Aston Banyuwangi Hotel dan Conference Center adalah tempat yang sempurna untuk mendukung perkembangan yang berkelanjutan dan beragam bagi kota ini,” ujar John Flood, President dan CEO Archipelago Internasional.

Aston Banyuwangi Hotel dan Conference Center memiliki 123 kamar dengan type Superior, Deluxe dan Suite.

Selain kamar, Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi dan bisnis, termasuk ruang pertemuan dan ballroom yang mampu mengakomodasi hingga 1000 orang.

Dalam konferensi pers yang dipandu oleh Dina Yudhari selaku Regional Marketing dan komunikasi, GM Aston Banyuwangi Hotel dan Conference Center Yosi Arivianto menjelaskan.

“Kami melihat potensi Banyuwangi baik wisata maupun Pemerintahanya, apalagi akan dibukanya bandara Internasional Banyuwangi dan pantai Boom yang disandari kapal pesiar, sehingga Aston Banyuwangi Hotel dan conference center menjadi salah satu pilar untuk mengakomodir tamu tamu baik dari pemerintah maupun wisata,” paparnya.(ripto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button