JATIM

Tingkatkan Sinergitas Melalui Sholat Maghrib Berjamaah di AAL

SURABAYA, JATIM, BN – Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo menghadiri buka puasa dan sholat magrib bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forum Komunikasi Daerah) Prov. Jawa Timut di Masjid Nurul Bahri Akademi Angkatan Laut/AAL, Surabaya, Senin (21/5).

Selain Pakde Karwo-sapaan akrab Gubernur Jatim, kegiatan ini dihadiri a.l. oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman, Kapolda Jatim, Irjen Pol. Machfud Arifin, Komandan KODIKLATAL Laksamana Muda TNI Darwanto, Pangamartim Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, dan Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito.

Usai melangsungkan sholat maghrib berjamaah, dilakukan buka bersama dan ramah tamah di Gedung MAS PARDI AAL. Ramah tamah dihadiri sekitar 200 orang, diantaranya jajaran Pemprov Jatim, TNI dan Polri, dan peserta didik AAL.

Sebelumnya, tanggal 18 Mei, kegiatan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar pimpinan di Jatim juga dilakukan di Gedung Negara Grahadi. Buka puasa dan sholat magrib bersama juga akan diselenggarakan di anggota forpimda Jatim lainnya seperti Kodiklatal, DPRD Jatim, Mapolda Jatim dan Pengadilan Tinggi. Selain itu, juga dilaksanakan diantaranya di organisasi keagamaan di Jatim , parpol dan pemuda masyarakat.(dji)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button