SULSEL

Pria Ini Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Sujud, Ini Kronologisnya

MAKASSAR, SUL-SEL — Sungguh naas seorang buruh harian lepas di temukan Meninggal dalam keadaan sujud, saat hendak melakukan aktifitas pekerjaannya di Gudang 36 jalan Teuku umar raya No.36 Makassar. Kamis, (24/5/2018).

Dari data yang di peroleh Korban bernama Abd.Rasid  merupakan  warga Cambaya lorong 13 Kec.Ujung Tanah.

Dijumpai Bidikonline.com Sapar Alias Saddang mengatakan, saat saya hendak ingin naik diatas mobil untuk memundurkan truk saya lihat pak Rasyid tiba-tiba sudah tergeletak dalam keadaan sujud.

Akhirnya sayapun berteriak diatas mobil ” we kenapa itu kodong eee, ” ujar saddang saat teriak di atas mobil.

Akhirnya kariawan lainnya langsung menhampiri korban, saat diperiksa korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Mungking Rasyid tewas diduga akibat terkena serangan jantung “tutup Saddang sapaan akrapnya

Hingga akhirnya salah satu kariawan menyampaikan ke bos pemilik gudang  lalu melaporkan ke pihak yang berwajib guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Tidak lama kumudian Kapolsek Tallo Kompol Amrin bersama Kanit Res H.Ramli beserta jajarannya tiba di TKP dan melalukan proses penyelidikan.

Ditempat yang sama Menurut Kapolsek Tallo Kompol Amrin mengatakan,  berdasarkan saksi saksi korban ditemukan meninggal tanpa ada tanda apapun yang mencurigakan, kamipun sudah konfirmasi pihak keluarga iapun merelakan atas meninggalnya Rasyid dan menolak untuk difisum.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti motif meninggalnya korban namun pihak kepolisian akan terus mendalami kasus tersebut.(Akbar)

 

Editor  | BN Online Sul-Sel | AA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button