JATIM

HUT Polri Ke 72, Polres Banyuwangi Adakan Gerak Jalan Santai Berhadiah

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2018, tepatnya Tanggal 1 Juli Hari Bhayangkara Ke – 72 Tahun, Polres Banyuwangi melak-sanakan gerak jalan santai di Taman Blambangan Kabupaten Banyuwangi.

Peserta gerak jalan santai diikuti dari anggota Polres banyuwangi, Kodim 0825 banyuwangi, Pangkalan AL banyuwangi bersama semua keluarga TNI & POLRI.

Kapolres Banyuwangi AKBP. Donny Adityawarman menyampaikan,” kami ber-sama TNI selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan tali silahtuhami dan kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun dilakukan kegiatan seperti kegiatan donor darah, kerja bakti bersama TNI, Gerak jalan santai di Taman Blambangan, Insya Allah untuk situasi Banyuwangi aman dan kondusif karena didukung kerja sama masyarakat dan TNI untuk bersama menjaga stabilitas Keama-nan di kabupaten Banyuwangi,” jelasnya pada Tim Wartawan BIDIK Nasional. (06/07/2018).

Kegiatan gerak jalan santai diikuti oleh Dandim 0825 banyuwangi Letkol Inf. Ruli Nuryanto dan Danlanal banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya bersama ibu-ibu keluarga TNI.

Acara dilanjutkan senam kebugaran jasmani selanjutkan diadakan undian kupon oleh panitia dan peserta gerak jalan santai di Taman Blambangan.

Peserta gerak jalan santai merasa senang hati karena mendapatkan kupon undian, untuk diundi mendapatkan hadiah berupa kulkas, televisi, mesin cuci dan door price untuk hadiah utama berupa sepeda motor.

Nampak, para peserta gerak jalan santai sangat antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir, kegiatan ini berjalan guyup rukun dan lancar. (Djoni/Tim BN Banyuwangi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button