SULSEL

Kegiatan FPII dan MC Dibuka Kabag Kesra Sebagai Bentuk Perihatin Terhadap Wartawan 

MAKASSAR, SULSEL,  BN — Komunitas Maccini Community (MC) bekerjasama dengan Forum Pers Independent Indonesia (FPII), menggelar Halal Bi Halal dan dirangkaikan dengan kegiatan Donor Darah yang digelar di pelataran Parkir kantor Badan Pendapatan Daerah (Bappedda) Kota Makassar, Sabtu sore (7 Juli 2018).

Dalam sambutan Ketua Panitia, Muhammad Alif menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para tamu yang hadir diacara ini, dimana acara ini adalah bentuk silaturahmi sebagai sesama umat muslim.

“Kegiatan ini masih nuansa Ramadhan sehingga ikatan silaturahmi diharapkan tidak akan putus, kami juga berterima kasih kepada seluruh sponsor yang ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan kegiatan ini,” salut Alif.

Dalam kagiatan tersebut dibuka langsung Aswis Badwi selaku Kabag Kesra Pemerintah Kota Makassar, yang mewakili Walikota Makassar, sekaligus memberikan peyampaikan terima kasih atas undangan diacara Halal Bi Halal ini, yang dirangkai dengan kegiatan donor darah.

“Saya mewakili permohonan maaf karna Walikota yang tidak sempat hadir di acara ini, dikarenakan beliau sedang berada di kegiatan yang lain,” tuturnya hadapan para tamu undangan.

Aswis juga mengatakan,” sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada dan saling memaafkan khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah dari hal-hal yang tak disenangi baik itu hasil dari perbuatan kita maupun orang lain,” Cetusnya.

Sementara itu Sekertaris Setwil FPII Sulsel pun menilai bahwa kegiatan sosial yang dilakukan sebagai wujud, prihatin kepada insan Pers yang sering mandapat intimasi,” Darah yang kami sumbangkan sebagai bentuk prihatin kepada kondisi Jurnalis yang sering mendapat intimidasi kepada oknum tidak bertanggung jawab,” Cetus Arif Wangsa.

Acara tersebut di hadiri juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar RYO Christopher, perwakilan Kecamatan Makassar, perwakilan kelurahan Maccini, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar kelurahan Maccini.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button