JATIM

Jambret Tas Cewek, Dua Pemuda Diamankan Polisi

SITUBONDO, JATIM, BN – Dua pemuda berinisial ED (19) dan AL (22) keduanya warga Desa Sopet, Kecamatan Jangkar diamankan polisi setelah ketangkap warga saat menjambret, Sabtu (14/7/2018) di Jalan Raya Pantura Kapongan Situbondo.

Infomasi yang berhasil dihimpun BN, korban penjambretan an. Rika (28) warga Jalan Anggrek Krajan III Kelurahan Patokan, Kabu-paten Situbondo.

Kejadian terjadi sekitar pukul 20.00 wib, korban menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter Z P 6636 EH sendirian dari arah barat dan pelaku menaiki sepeda motor Yamaha Vixion.

Saat korban membawa tas yang digendong di belakangnya dan menyalip pelaku, kemu-dian oleh pelaku, korban dibuntuti dan sesampainya di TKP pelaku melakukan aksinya yakni menarik tas korban.

Setelah berhasil menarik tas korban pelaku melarikan diri ke utara jalan di Desa Landa-ngan.

Korban kemudian berteriak dan di dengar warga, akhirnya pelaku dikejar oleh warga sekitar, pelaku tidak hafal wilayah Desa Landangan kesasar dan masuk jalan buntu, sehingga pelaku tidak bisa berkutik dan diamankan warga yang selanjutnya dilapor-kan ke Polsek Kapongan.

Kedua pelaku yang diamankan berinisal ED (19) dan AL (22) keduanya warga Desa Sopet, Kecamatan Jangkar dengan barang bukti yang berhasil disita petugas Polsek Kapongan diantaranya 1 buah Iphone, 1 buah HP Zenfone, power bank, uang tunai 25.000 dan tas warna hitam serta sepeda motor milik pelaku Yamaha Vixion warna hitam.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kapongan mela-lui Kasubbag Humas Iptu Nanang Priambodo, S.Sos. menjelaskan, “Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kapongan berikut barang bukti dan pelaku sedang dilakukan pemeriksaan,“ jelasnya. (Ton)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button