JATIM

Pekerjaan Proyek Dinas PU SDA Malang Amburadul

Saluran irigasi yang tampak sudah ambrol

MALANG, JATIM, BN – Banyaknya pemba-ngunan proyek yang menggunakan angga-ran negara saat ini sudah berkembang pesat diwilayah daerah pemerintahan masing-masing dengan proses yang maksimal dan memuaskan hasilnya untuk dinikmati oleh seluruh lapisan kalangan masyarakat luas pada umumnya.

Namun sangat disayangkan untuk kali ini temuan hasil investigasi TIM wartawan dalam pekerjaan pembangunan proyek saluran irigasi Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air Kabupaten Malang tahun anggaran 2017 yang berukuran kurang lebih P : 200 meter X L : 2 meter tepatnya berada di Desa Baturetno Kecamatan Singosari Kabupaten Malang patut dipertanyakan.

Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya pembangunan proyek yang tidak terpam-pang bor papan nama dan tidak disebutkan berapa nilai anggaran yang dikucurkan, sehingga diduga saat berlangsungnya pelaksanaan proyek saluran irigasi tersebut dikerjakan secara asal-asalan.

Tampak jelas hasil kualitas pembangunan saluran irigasi yang belum genap berusia 1 (satu) tahun sudah mulai ambrol.

Terkait hal ini, saat TIM wartawan menda-tangi ke kantor Dinas PU SDA Kab. Malang untuk konfirmasi mengenai temuan proyek saluran irigasi tersebut, Ir. Moch. Anwar selaku Kepala Dinas PU SDA Kab. Malang tidak bisa ditemui. Sampai berita ini dilangsir. (NN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button