SUMUT

Wakil Bupati Ajak Wartawan Ikut Membangun Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunteh ST, MT.

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Hari pertama wakil Bupati Labuhanbatu memimpin Rapat Kordinasi seluruh apratur di Pemkab Labu-hanbatu untuk menjalankan roda pemerin-tahan.

Pasalnya Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap saat ini sedang ada masalah yakni terciduk OTT oleh KPK. Sehingga untuk mengisi kekosongan Pimpinan di Pemkab maka selaku wakil yang memimpinnya saat ini.

Usai rapat Wakil Bupati langsung masuk keruang kerjanya guna menemui masyara-kat dan ormas yang ingin menemuinya, seperti biasa wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menerima tamu yang datang ingin bertemu tidak memandang suku, agama dan derajat.

Dalam kesempatanya, perwakilan diterima oleh Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunteh ST, MT.

Dalam pertemuan itu Wabup mengajak insan pers bersama-sama ikut serta mem-bangun Kabupaten Labuhanbatu.

“Mari bersama membangun Labuhanbatu dan jangan terkotak kotak dan berkelompok-kelompok. Mari kita bangun,” ajaknya saat bertemu dengan wartawan diruang kerjanya.

Di tempat yang sama di ruang tunggu bupati salah satu ormas islam bang Azhari yang mau menemui Wakil Bupati mengatakan,” bapak kita yang satu ini orangnya sangat legowo dan tidak membedakan dan apa yang di beri Allah itulah rezekinya,” katanya.

“Seperti yang kita lihat dalam rapat yang saya dengar beliau mengatakan tetap semangat dalam bekerja dan bekerjalah sesuai dengan poksinya,” ungkapnya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button