SUMUT

Pembenahan Semua Bidang Dan Pelayanan, Direktur RSUD Rantauprapat Lakukan Sidak Malam

Direktur RSUD Rantauprapat Labuhanbatu saat berbincang dengan keluarga pasien pada saat Sidak pada malam hari.

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantau Prapat Dr Safril lakukan sidak kesejumlah bidang yang ada dilingkup RSUD Rantau Prapat malam hari.

Hal ini dilakukan guna pembenahan dari segala bidang dengan tujuan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun pembenahan diantaranya mulai dari fasilitas, pelayanan, pengobatan dan imbauan yang terpasang di berbagai sudut RSUD.

Seperti terlihat Humas RSUD Doni Simamora dan Direktur Rumah sakit Dr Safril walau pun malam Rabu (24/07/2018) pukul 23.00 WIB menertibkan dan pengektifkan jam berkunjung dalam supervisi malam terlaksana dengan baik.

Dengan diadakannya penertiban di RSUD ini agar terjaga kesehatan dan kenyamanan bagi pasien dan juga bagi pembesuk agar seluruh yang berada di rumah sakit menjadi nyaman dan tertib.

Dr Safril dan seluruh staf juga yang bertugas di RSUD mengatakan,” mohon maaf kami ucapkan kepada seluruh pengunjung atas ketidaknyamanan ini tapi kami akan terus melakukan kegiatan ini demi kenyamanan pasien,” katanya kepada pengunjung RSUD.

“Memang pasien butuh kunjungan, support dari keluarga tetapi Pasien juga butuh istirahat dan rasa nyaman,” tambahnya.

Ditempat yang sama sebagai Humas Rumah sakit Doni Simamora mengatakan,” kami tetap menghimbau, berkunjunglah pada jam besuk, dilarang merokok di area RSUD, anak-anak dibawah 12 tahun kiranya jangan dibawa ke RS,” katanya.

“Kami selalu memberikan himbauan, anak-anak dibawah 12 tahun jangan dibawa karena rentan tertular penyakit yang didapat di RSUD Semoga dapat dipahami…Bravoo RSUD,” pungkas Humas pada awak media yang hadir di Rumah sakit. (M.SUKMA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button