Connect with us

Duta Besar Singapura Untuk Indonesia Tertarik Pariwisata Dan Kebudayaan Di Banyuwangi

8 views

JATIM

Duta Besar Singapura Untuk Indonesia Tertarik Pariwisata Dan Kebudayaan Di Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2018 ini dan tepatnya bulan Juli, Senin (30/07/2018) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi menerima kunjungan dari Duta Besar (Dubes) Singapura untuk Indonesia di Kabupaten Banyuwangi.

Dubes Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Nayar bersama rombongan berkunjung dikantor DPRD Banyuwangi dan diterima Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara, SE didampingi H. Joni Subagio dan Ismoko bertempat di Lobby terima tamu depan.

I Made Cahyana Negara menjelaskan,” Kami sangat welcome dan senang atas kunjungan Dubes Singapura ke Banyuwangi, maksud dan tujuan Dubes Singapura, Anil Kumar Nayar untuk berkoordinasi terkait kemajuan Banyuwangi tentang pariwisata dan kebudayaan yang sudah dikenal taraf nasional dan internasional.

“Hasil berkunjung di Banyuwangi ini akan dibawa ke Negara Singapura guna sebagai contoh keberhasilan Banyuwangi di bidang pariwisata dan kebudayaan,” jelas I Made Cahyana pada Tim wartawan BIDIK Nasional. (30/07/2018)

Anil Kumar Nayar menyampaikan pada anggta DPRD Banyuwangi sangat antusias kemajuan pariwisata dan kebudayaan Banyuwangi yang sudah bertaraf nasional dan Internasional.

Kata dia, pihaknya akan bekerja sama dengan Pemkab Banyuwangi dan DPRD Banyuwangi, yang nantinya para investor Singapura akan datang di Kabupaten Banyuwangi.

Ismoko selaku Wakil Ketua DPRD Banyuwangi juga menyampaikan untuk kemajuan pariwisata dan kebudayaan Banyuwangi dikarenakan adanya kemitraan kerjasama antara Legeslatif dan Eksekutif, serta pihak-pihak terkait. (Djoni/ Tim BN Banyuwangi)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: