NAD

Bupati Gayo Lues Membuka Peserta Bintek Peraturan Perundang Undangan

 

Bupati Gayo Luwes H. Muhammad Amru saat membuka Bimtek Perundang undangan

GAYO LUES, ACEH, BN – Bupati Gayo Lues H, Muhammad Amru, saat pembukaan Bintek Peraturan Perundang Undangan dan sosialisasi di Aula Nusa Indah Blang Kejeren, Kamis (26/7).

Pentingnya aparatur sipil untuk memahami peraturan perundangan undangan untuk melayani masyarakat sekarang ini. Dengan kemajuan teknologi kemampuan untuk teknologi juga sangat dibutuhkan mendukung kinerja aparatur.

Dalam sambutan Bupati Gayo Lues Muhammad Amru saat membuka kegiatan sosialisasi, Bimtek peraturan perundang-undangan. ” Bagi pemimpin dan pegawai di tuntut tertib adminitrasi bersistem online, jadi setiap pegawai harus menguasai teknologi. Apabila bagi pemimpin dan pegawai yang tidak menguasai maka nanti nya akan menonton di bidang nya” ujar Amru panggilan akrabnya.

Seraya menambah kan terpenting niat kita baik dan jika niat tak baik maka perkerjaan yg hasil nya pasti tak baik. Masyarakat sekarang ini sudah makin cerdas, lanjutnya.

Oleh sembab itu, sebagai Abdi negara dan penyelenggara pemerintah pedoman adalah peraturan dan standar operasi prosedur (SOP) peraturan ini yg menjadi pelindung kita dlm melayani masyarakat, makanya kita harus konsekuen menjalan kan peraturan di bidang nya masing-masing pungkas Bupati.

Sementara itu, ketua panitis Drs. Dedi M Yasin dlm laporanya. ” Kegiatan ini dilaksanakan, selama 3 hari yakni Kamis sampai Jumat (26 – 28/7). Para perserta Bintek yang mengikuti kegiatan ini dari seluruh SKPK masing masing sebanyak 2orang” Dedi M. Yasin

Narasumber langsung kita datang kan dari pusat, Apalagi kegiatan ini nantinya, memiliki beberapa materi di antaranya sop teknis serta berbagai peraturan perundang-undangan yg perlu didalami, lanjutnya.(dr/Jati).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button