SUMUT

Terima Laporan Lurah, Plt Bupati Labuhanbatu Merespon Cepat Dan Tanggap

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Usai menghadiri acara Hari Keluarga Nasional HKN dan pencanangan Bakti Sosial TNI – KB di lapangan Ika Bina Rantauprapat, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menerima kunjungan lurah dan camat yang wilayahnya terkena bencana.

Bupati bersama para lurah dan camat dalam kesempatan itu langsung mengadakan rapat. Satu persatu camat, lurah yang ada di Kota Rantau Prapat melaporkan keluh kesah masyarakat yang ada di wilayah pimpinan mereka masing-masing.

Misalnya, Lurah Sirandorung Kamis dan Ritonga berdiri dan melaporkan keluh kesah masyarakatnya, dirinya melaporkan kepada Plt Bupati daerahnya kena musibah banjir di Lingkungan Aek Matio.

“Akibat terkena banjir rumah warga hancur karena tanggul yang ada di Aek Matio, longsor dan jalan menuju perkampungan Sumber Beji belum dibangun,” ujarnya.

Adanya laporan lurah dan camat tersebut, Plt bupati menampung usulan tersebut dan menindaklanjuti akan segera dirapatkan guna memberikan solusi dan bantuan.

“Oke saya menerima laporan dan kita bahas kedepannya untuk saat ini camat, kami minta lurah perhatikan masyarakat jangan duduk saja turun, kebawah agar mengetahui keluh kesah masyarakat,” kata Plt bupati dihadapan Camat dan Lurah. (M.SUKMA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button