Press "Enter" to skip to content

Pantau Keamanan, Tim Korlantas Mabes Polri Berkunjung Ke Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN – Memantau kesiapan porsonil untuk mengamanan perayaan HUT RI ke 73 dan perayaan Hari Raya Idul Adha 1439, Korlantas Mabes POLRI, mengunjungi Polres Banyuwangi

Tim Korlantas Mabes Polri datang dipimpin oleh Kasubdit Jemenopsrek Kombes Pol. Johanes Didiek Dwi Priantono, SH didampingi oleh Kasi Invidrek AKBP. Masyur Slamet SH, MSi, dan dari Polda Jatim Kasubdit Kamsel AKBP. Eko Hengky Prayitno, SIK, didampingi AKP. Kasiani.

Bersama porsonil Polres Banyuwangi, tim Korlantas Mabes Polri dan Polda Jatim kemudian melakukan rapat koordinasi dengan Dishub, PT. ASDP, PU Bina Marga di Kantor ASDP Ketapang Banyuwangi.

Dalan rapat koordinasi ini menghasilkan SOP pengamanan Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Gatur Lantas di dalam dan di luar pelabuhan, Koordinasi dengan lintas Sektoral forum LLAJ di Banyuwangi, Data dan permasalahan Kamtibmas atau Kamseltibcar lantas dan upaya penanga-nannya, Data permasalahan konflik sosial dan penyelesaiannya, Data jumlah kenda-raan dan orang yang menyeberang, Data penanganan narkoba dan upayanya, pena-nganan lalu-lintas saat libur panjang (hari raya besar) di Penyeberangan Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP. Ries Andriyanto Nugroho, SIK menyampaikan,” Benar mas, Satlantas Polres Banyuwangi dikunjungi oleh Korlantas Mabes Polri bersama Polda Jatim untuk rapat bersama Dishub, PT. ASDP, PU Bina Marga dikantor ASDP Ketapang Banyuwangi,” jelasnya pada wartawan BIDIK Nasional. (08/08/2018).

Harapannya hasil dari rapat bersama mulai manajemen operasional, rekayasa gaktur lalin dan penanganan apabila terjadi kendala pada sistem lalu-lintas darat dan penyebe-rangan bisa ditangani lebih maksimal, cepat dan baik. (Djoni/ TIM)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.