Press "Enter" to skip to content

Plt Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Hormati Orang Tua Dan Lansia

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengajak masyarakat agar mengingat dan menghargai orang tua.

Ajakan Andi sapaan akrab H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Plt Bupati Labuhanbatu itu disampaikan saat peringatan Hari Lansia Nasional (HLN), Kamis (9/8/2018) di Gedung Aula Dinas Kesehatan.

“Mari sama-sama mengingat dan selalu mendoakan orang yang selalu menyayangi kita sejak kecil dan jangan pernah melupakan jasa dan jerih payah orang tua kita, ” kata bupati dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada orang tua yang sudah membesarkan saya, sampai menjadi se-karang ini, juga kepada lansia yang hadir diacara ini yang sudah membesarkan anaknya sampai jadi pegawai, polisi, TNI juga kerja di perusahaan,” ucap Andi.

“Kita sebagai anak, hormatilah orang tuamu karena orang tuamu, kamu yang hadir disini menjadi seperti sekarang ini, ” pungkasnya.

Sementara, Kepala Dinas kesehatan labu-hanbatu Tinur Bulan mengucapkan terima kasih kepada semua lansia yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada lansia yang hadir, apa yang dikatakan bupati itu semua benar. Mari kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan mendoakan orang tua kita sehat selalu,” kata Tinur Bulan.

Dalam kesempatan ini, Tinur Bulan juga mengucapak terimakasih kepada pegawai dinas kesehatan yang sudah bekerja sekuat tenaga untuk menyehatkan masyarakat labuhanbatu.

Acara HLN di Labuhanbatu ini terasa istimewa karena langsung dibuka Andi didampingi Kadiskes Tinur Bulan.

Hadiri dalam acara HLN Kepala Dinas kesehatan Tinur Bulan, Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Mufli SH MM juga OPD yang turut dalam rombongan plt bupati. (M.SUKMA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.