Connect with us

Bidik Nasional

Kejuaran Kemenpora Cup, Kadispora Labuhanbatu Lepas Atlit Sepak Bola U -12

SUMUT

Kejuaran Kemenpora Cup, Kadispora Labuhanbatu Lepas Atlit Sepak Bola U -12

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini memberangkatkan 15 pemain dan 4 official Tim Kesebelasan FKGOR Labuhanbatu untuk mengikuti kejuaran sepak bola U-12 yang memperebutkan piala Kemenpora Cup yang berlangsung di Medan, Jumat (10/8/18) Pukul 8.30.00 WIB di halaman Kantor Dinas Dispora.

Dalam pelepasan itu, Ade Huzain memberikaan semangat kepada Atlit Labuhanbatu.

“Atlit Labuhanbatu harus mempunyai motivasi yang kuat dalam bertanding dan jaga kondisi fisik, serta harumkan nama Labuhanbatu,” kata Ade Huzain.

Menurut Ade Huzain, masyarakat Labuhanbatu mendukung perjuangan para atlit Labuhanbatu

“Bapak plt Bupati labuhanbatu H. Andi Suhaimi ST MT, kami dan masyarakat Labuhanbatu mendukung perjuanganmu,” ujar Ade Huzaini.

Mendengar dukungan tersebut seluruh atlit tim sepak bola merasa semangat dan termotivasi saat Bapak Kadispora labuhanbatu Ade Huzaini memberi sambutan.

Hal teraebut disampaikan Candra Kapten Tim Kesebelasaan FKGOR Labuhanbatu U-12. Ia meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mendoa kan seluruh pemain Labuhanbatu yang akan berjuang agar dapat meraih prestasi.

Sedangkan Manajer Tim Kesebelasaan FKGOR Labuhanbatu, Dedi Suandi Aritonang S,Pd menyampaikan terimakasih kepada pemkab Labuhanbatu

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang telah mendukung tim FKGOR, serta Kadispora yang melepas keberangkatan tim dan terima kasih juga kepada Bapak Dandim 0209/LB Denden sumarlin yang membantu transportasi mobil kodim untuk tim yang bertarung di kejuaraan piala Kemenpora di Medan .”ujar Dedi. (M SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top