Zadim Effisensi Dilantik Sebagai Sekda Kota Batu

0
Foto Jabat Tangan Sekda yang baru dengan pejabat sebelumnya

KOTA BATU, Jatim, BN – Drs. Zadim Effisensi, M.Si mengantikan pejabat sebelumnya yang dijabat oleh PJ. Sekda Kota Batu Edy Murtono, Rabu (8/8) dilantik oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko di Graha Pancasila Balai kota Among Tani Kota Batu.

Hadir dalam pelantikan Drs. Zadim Effisensi, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, ketua DPRD kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Sekda kota Malang Drs. Wasto SH, MH, ketua TP.PKK kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso, Dirut PDAM Kota Batu Edy Junaedi, Kepala BKD Propinsi Jawa Timur Anom Surahno, Forkopinda Kota Batu, Seluruh kepala OPD Kota Batu, pengurus PHRI serta pejabat bank pemerintah.

Terpilihnya, Drs. Zadim Effisensi, M.Si karena dianggap lebih berpengalaman dan senior di bandingkan dengan dua calon yang lainya dalam uji kompentensi dalam seleksi lelang jabatan.

Pemkot Batu sendiri mengusulkan tiga nama  untuk mengikuti seleksi lelang jabatan ke Gubernur Jawa Timur Pak Dek Karwo, yaitu Eko Suhartono, M.Chori, Zadim Effisensi.

“Alhamdulilah dalam pelantikan sekda yang baru berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Karena kita sempat bingung untuk memilih sekda sehingga ketiga calon diusulkan semua sebab mempunyai prestasi yang mumpuni disamping itu mereka semua lulusan dari Sekolah Tinggi Pemerintahaan dalam Negeri (STPDN),” kata Dewanti Rumpoko, Walikota Batu Dalam sambutanya.

Dewanti Rumpoko juga berharap mendapatkan Sekda yang terbaik,” Semoga Sekda yang baru dilantik dalam program kerjanya bisa sejalan dengan visi dan misi dengan Walikota Batu guna memajukan kota wisata Batu lebih baik dan sesuai harapan masyarakat dan bisa memberikan pelayan yang optimal,” pungkas Dewanti Rumpoko. (AO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *