PAPUA

Kepolisian Resort Nabire Gelar Pisah Sambut Wakapolres

NABIRE , PAPUA, BN – Polres Nabire mengelar acara pisah sambut dari Wakapolres sebelumnya Kompol. I Nyoman Putra Sandita, SH. SIK kepada Wakapolres yang baru Kompol. Stevven Jonly Manopo, SIK. di Halaman Mapolres Nabire. Sabtu, (08/9/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T., SIK bersama istri, Para anggota jajaranĀ  Polres Nabire, Bhayangkara/i cabang Nabire, para tamu undangan, Pengusaha serta Masyarakat Nabire.

Pejabat lama Wakapolres Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH. SIK dalam sambutannya menyampaikan, “Saya secara pribadi sangat terharu karena Kapolres melaksanakan acara pisah sambut yang meriah seperti saat ini, karna sebelumnya dua kali Waka Polres terdahulu hanya dilakukan upacara, kemudian salam-salaman lalu pulang, ini adalah suatu hal yang luar biasa yang di lakukan oleh komandan.

Lanjut I Nyoman, ” Pada seluruh rekan-rekan di Polres Nabire, selama 4 tahun saya disini sekiranyaĀ  ada kesalahan dari pribadi saya, itu bukan di sengaja namun murni karena kekurangan saya sebagai manusia mohon kiranya dimaafkan.” Tutur Nyoman.

Selanjutnya Pejabat Wakapolres Nabire yang baru Kompol. Stevven Jonly Manopo, SIK dalam sambutannya juga menghimbau bahwa “apa yang sudah dilakukan Kompol. I Nyoman selama empat tahun ditempat ini mari kita lanjutkan bersama-sama, jika ada kekurangan mari kita perbaiki, dan saya pribadi sangat bersyukur bisaĀ  berada serta mengemban tugas ditempat ini.

Steven Jonly menambahkan, “Saya mengharapkan dukungan dari rekan-rekan sekalian, karena keberhasilan kami adalah keberhasilan kita semua. Saya dan Kapolres tentu tidak bisa bekerja kalau tanpa kalian, sehingga mari kita bekerja sama yang baik dalam membantu Kapolres. Maka apa yang kita laksanakan kedepannya Tuhan tidak akan menutup mata, namun memberikan jalan terbaik guna untuk mengsukseskan Situasi keamanan di wilayah ini,” Terangnya.

Ditempat yang sama Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T., SIK dalam sambutannya menyampaikan “Selamat kepada Kompol I Nyoman ditempat tugas yang baru agar tetap di jaga kepercayaan, kiranya kinerja dan loyalitas yang ada disini menjadi modal kedepan dalam menjalankan tugasnya.

Kepada Waka Polres baru Kompol. Stevven Jonly Manopo beserta istri, Sebelumnya Saya sudah kenal sejak lama, semoga kedekatan kita serta komunikasi yang sudah kita bangun akan semakin erat, dan kedepannya kita saling mendukung satu sama lain untuk mengsukseskan tugas kita di tempat ini,” Tutup Kapolres di akhir sambutannya.

Acara berlanjut meriah dilanjutkan dengan penyerahan cendramata serta penampilan dari pengurus Bhayangkari cabang Polres Nabire, yang dengan membawakan beberapa lagu kenangan untuk Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH. SIK beserta istri dan di akhiri acara makan bersama.(Sam’mad/BN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button