JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Bantu Korban Lombok

TANJAB BARAT, JAMBI, BN – Berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 361/6133/SJ perihal instruksi kepada seluruh perangkat daerah se-indonesia untuk dapat memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban gempa lombok khususnya para aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lombok, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat langsung menggelar rapat koordinasi di ruang pola utama kantor bupati, Senin(10/9)

Rapat di hadiri oleh para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di antaranya Kadis Sosial, Kadis Perkim, Kadis Perikanan, Kadis Kesehatan, Kadis Dukcapil, Kasar Pol PP, Kadis Naker serta tak ketinggalan juga para kepala bagian di lingkungan sekretariat daerah kabupaten tanjung jabung barat.

Wakil bupati Haji Amir Sakib saat memimpin rapat menghimbau seluruh OPD agar turut berkontribusi secara sukarela dalam membantu para korban khususnya para ASN yang bekerja di lombok yang mengalami trauma pasca bencana termasuk juga kerusakan sarana dan prasarana yang menyebabkan terganggunya pelayanan pemerintahan.

Ditambahkan wabup, sebagai makhluk sosial kita wajib untuk memiliki kepedulian terhadap sesama. Apalagi bangsa indonesia ini terkenal jiwa sosial, sifat kekeluargaan dan gotong royongnya. Bantuan ini kata wabup, jangan di lihat dari nilainya namun keikhlasan dalam membantu, menolong dan meringankan beban terhadap sesama manusia.

“Apalagi di lombok itu mayoritas saudara-saudara kita umat muslim jadi mari sama-sama kita kumpulkan bantuan sukarela ini untuk secepatnya di salurkan ke sana,” tukas wabup. (Reza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button