SULSEL

Miris Pemuda Dikeroyok Cuma Karena Melerai Perdebatan

Kondisi korban setelah dikeroyok.

MAKASSAR, SULSEL, BN —Telah terjadi pengeroyokan depan Indomaret pannampu di Kecamatan Tallo, pada hari Minggu, (23/9/18) kemarin malam.

Menurut korban, berawal ketika korban bersama dengan kakak korban, sedang duduk di depan Indomaret Pannampu Kecamatan Tallo Makassar, di TKP tersebut, dan tidak lama kemudian datang dua orang tidak dikenal langsung beradu mulut dengan kakak korban, dan akhirnya korban melerai yang mana kakak korban dianiaya oleh kedua orang tersebut sebelumnya.

Pada saat melerai kemudian datang beberapa orang yang mana korban tidak mengenalnya langsung memukul korban, sehingga korban mengalami luka pada bagian bibir atas sehingga berdarah, dan pipih sebelah kanan juga mengeluarkan darah selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut, kekantor Polisi Polsekta Tallo, guna proses hukum selanjutnya.

Sesuai dengan laporan/pengaduan Nomor: LP/724/IX/2018,Restabes Makassar/Polsek Tallo, Tanggal 23 September 2018.

Setelah awak media BN Online mengkonfirmasi ke Kapolsek Tallo, Kompol Amril, melalui whatsapp-nya mengatakan “Adaji saksita dan sebentar saya sampaikan kanit reskrim Tallo supaya ditindak lanjuti secepatnya”. ungkap Amril.

Keluarga korban berharap kiranya pihak berwajib dapat melakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan, “Kami keluarga besar berharap pihak kepolisian bertindak cepat demi keadilan” tutur keluarga (Dony)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button