Connect with us

FKPKM Dendengan Dalam Adakan Kegiatan Zumba Dance Dan Smokol/Makan Gratis Dalam Rangka Manado Fiesta 2018

SULUT

FKPKM Dendengan Dalam Adakan Kegiatan Zumba Dance Dan Smokol/Makan Gratis Dalam Rangka Manado Fiesta 2018

Foto : Smokol Gratis Masyarakat Kampung Merdeka Dendengan Dalam Manado.

MANADO, SULUT, BN – Dalam Rangka Pengucapan Syukuran Kota Manado (Manado Fiesta 2018), Forum Komunitas Peduli Kampung Merdeka (FKPKM) Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Paal 2, bersama sama masyarakat memeriahkan kegiatan Tersebut.

Ketua FKPKM Dendengan Dalam Manado Irfan Djais Akusa SE. Didampingi Sekertaris Mirdad Pitung Husain saat diwawancarai menyampaikan, kami dari masyarakat kampung merdeka baik dari Link 1, 2 dan 3 sangat antusias serta semangat mendukung sepenuhnya terkait kegiatan ini, kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lacar dan aman sesuai dengan harapan Pemerintah juga Masyarakat.

Foto : Pengurus FKPKM Dendengan Dalam & Masyarakat Kampung

Bung Ajay sapaan akrab Ketua FKPKM memambahkan Adapun Kegiatan yg kami lakukan yaitu Zumba Dance dan Smokol Gratis, Smokol adalah istilah dalam bahasa kita yakni Sarapan, jadi artinya Sarapan atau makan gratis, masyarakat silahkan datang dan tak perlu membawa apa apa dari rumah karena telah disediakan semuanya oleh panitia, selain hanya membawa diri saja dari rumah tak perlu membawa lauk pauk dan lain lain” Cetus Ajay sambil canda tawa”.

Foto : Masyarakat Kampung Merdeka. Manado

Kami sebagai masyarakat Kota Manado khususnya masyarakat kampung merdeka sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan berharap kedepannya akan berkelanjutan hingga tahun tahun berikutnya serta lebih dimeriahkan lagi sampai pada masyarakakat umum Kota Manado.

Kami pengurus FKPKM mengucapkan terima kasik kepada masyarakat kampung merdeka dengan begitu antusias serta mendukung kegiatan acara ini hingga terlaksana dan semoga akan berkelanjutan ditahun tahun berikutnya”.Tutup Ajay. (Sam’mad/BN).

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

More in SULUT




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: