NAD

Kepala inspektorat Gayo Lues Jarang Ada di Kantor

 

Kantor Inspektorat Gayo Lues

GAYO LUES, ACEH, BN – Kepala inspektorat Gayo Lues, ABDUL JEBER disebut sebut jarang ada di kantor, 1 minggu ini dikeluhkan sulitnya mau konfirmasi ke Kepala Inspektorat di kantornya karena ada Rapat dan turun kelapangan.

Sudah 1 minggu wartawan BN beberapa kali hendak mau konfermasi Kepala Inspektorat Gayo Lues, Abdul Jeber di kantornya di jalan TGK Machmod No: 136 komplek perkantoran Pemda Kecamatan Blang Kejeren selalu tidak ada di tempat dan sampai berita ini di tulis Abdul Jeber tidak kunjung datang di kantor.

Saat wartawan BN bertanya sama salah satu staf Inspektorat Gayo Lues, Sabtu (29/9). “Bapak sedang tidak ada di kantor sedang ada rapat di Sekdakab. Hari Senen pun ada rapat, paling hari Selasa tidak rapat” ujar salah seorang pegawai yang enggan menyebutkan nama nya.

Di tempat berbeda sekretaris Pemantau Keuangan Negara (PKN) Sutrisno saat di temui BN. ” Saya sangat prihatin dengan tingkah laku kepala Inspektorat tersebut, seharus nya sebagai penegak disiplin PNS di Kabupaten Gayo Lues seharus nya disiplin. Dan saya berharap kepada Pemerintah sekarang ini, Kalau tidak mampu mengemban tugas, Seperti Kepala Inspektorat, lebih baik di ganti saja” ungkap Sutrisno. (dir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button