Connect with us

Penganugerahan Dan Penyerahan Hadiah Turnamen Sreet Soccer FKPKM Cup 2018

SULUT

Penganugerahan Dan Penyerahan Hadiah Turnamen Sreet Soccer FKPKM Cup 2018

Ketua Panitia Pelaksana, Mirdad Husain Menyerahkan Hadiah Ke Pemenang. (Foto:09/09/2018).

MANADO, SULUT, BN – Malam Penganugerahan Dan Penyerahan Hadiah Dalam Turnamen Sepakbola Jalanan 3on3 FKPKM Cup 2018, yang diselenggarakan, Minggu (9/9) di Kampung Merdeka Kelurahan Dendengan Dalam Kec. Paal 2, Manado berlangsung meriah.

Dimalam Penutupan serta Penyerahan Hadiah tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua Panitia Pelaksana Mirdad Husain, didalam sambutan panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah kurang lebih 16 tahun vakum atau tidak pernah diadakan lagi seperti yang biasanya kita adakan setiap tahun, oleh karena itu dalam kesempatan tahun ini kita adakan untuk hidupkan lagi, semoga kedepanya akan tetap berlanjut sampai pada tahun tahun berikutnya dan tidak vakum lagi.

Pengurus FKPKM Syaid Tasyim Serahkan Hadiah Bagi Pemenang (Foto:09/09/2018).

“Pada kesempatan ini kami selaku Komunitas FKPKM Wadah yang ada bersama masyarakat kampung merdeka sangat berharap agar kiranya Pemerintah Kota dapat merespon serta memperhatikan potensi anak anak mudah kita guna meningkatkan bakat mereka dalam sepak bola, semoga Pemerintah dapat memperhatikan serta memberikan fasilitas lapangan maupun SSB (Sekolah Sepak Bola) dan juga fasilitas lainya,” lanjutnya.

Sebelum masuk pada acara penyerahan hadiah para pemenang, ditempat yang sama Ketua FKPKM Dendengan Dalam Manado, Irfan Djais Akusa SE menyampaikan dalam sambutannya bahwa, Kegiatan yang telah terlaksana sukses mulai dari turnamen Sepakbola Mini, Zumba Dance, Smokol Gratis, dan Pengucapan Syukuran Kota Manado (Manado Fiesta 2018) ini merupakan berkat kerjasama kita semua dari berbagai pihak yakni Forum Komunitas Peduli Kampung Merdeka, Pemerintah Kelurahan Dendengan Dalam/Kampung Merdeka, para tokoh pemuda serta masyarakat setempat.

Para Pemenang Turnamen Usai Terima Hadiah.(Foto:09/09/2018).

Irfan menambahkan masih banyak program rencana yang akan kita lakukan misalnya pembangunan kampung dan juga kegiatan sosial lainnya, sebelum turnamen sepakbola mini ini FKPKM telah melaksanakan Bantuan Kegiatan Sosial (Baksos) yakni penerangan lampu jalan, membuat renovasi jalan setapak yang sudah rusak hampir longsor dan sekarang ini sudah bagus kemudian menjadi lorong wisata multi warna yang tepatnya di Lingkungan II Kampung Merdeka.

Dalam waktu dekat ini FKPKM akan mengusung kegiatan/event lainnya dengan skop yang lebih besar lagi,” untuk itu kami sebagai pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang selalu bekerjasama, antusias mendukukung hingga terlaksana kegiatan kita dengan baik lancar, aman dan sukses.
Semoga harapan kami kedepannya akan berlanjut lebih baik dan tentunya juga lebih sukses lagi, diakhir penutupan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang stelah itu masuk pada acara hiburan,” tutupnya. (Sam’mad)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

More in SULUT




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: