SULSEL

Turnamen Sepak Bola Walikota Cup IV Makassar, Resmi Dibuka

MAKASSAR, SULSEL, BN -Turnamen sepak bola Walikota Cup IV resmi digelar, Sabtu, 15 September 2018. Turnamen itu dalam rangka memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Walikota Makassar dengan jumlah total hadiah sebesar 125 juta rupiah.

Dilaksanakan di lapangan Hasanuddin kota Makassar, turnamen Walikota Cup IV direncanakan akan berlangsung selama 1 bulan, 4 hari, yang mana diikuti sebanyak 32 tim sepakbola yang berasal dari dalam kota Makassar, dan bahkan dari luar kota.

Mewakili Walikota Makassar, ketua harian Golorong Indonesia, Ruslan mengapreriasi pelaksanaan Walikota cup IV sebagai bukti kota Makassar adalah kota peduli pesepakbola di Indonesia.

“Saya mewakili Walikota, memohon maaf yang mana beliau tidak sempat hadir bersama kita disini. Mewakili bapak Walikota, saya berharap para pemain menjunjung tinggi sportifitas, dan semoga melalui turnamen akan lahir bibit-bibit pesepakbolaan yang handal di kota Makassar dan Sulsel,” kata Ruslan.

Di pembukaan turnamen sepakbola Walikota Cup IV itu, sejumlah penari dari pelajar kota Makassar menampilkan tarian empat etnis Sulsel.

Disponsori Brigade 08, Pemuda Pancasila, laskar Merah Putih, adapun rincian hadiah dari pelaksanaan Walikota Cup IV Sebagai berikut:

Juara I : Rp 50.000.000
Juara II: Rp 35.000.000
Juara III: Rp 30.000.000

Tim terbaik : Rp 5.000.000
Top Skor : Rp 2.500.000
Pemain terbaik : Rp 2.500.000

(*/Andis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button