Press "Enter" to skip to content

Kapolres Frido Situmorang Bantu Warga Terjebak Banjir

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Warga diseputaran Jalinsum Bandar Durian Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara terkejut dan tidak menyangka kalau Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH dengan mengunakan seragam lengkap mau turun kelokasi banjir, Selasa, (9/10/2018).

AKBP Frido Situmorang, SH, SIK terlihat terjun langsung dan pimpin pengaturan arus lalu lintas dan turut serta mendorong mobil angkutan umum atau bus terjebak dan mogok akibat banjir yang menggenangi Jalan lintas umum (Jalinsum) Sumatera.

Begitu kapolres terjun langsung ke lokasi banjir, personil polres yang ada dilokasipun ikut turun dan membantu pengguna jalan dan mengevakuasi barang-barang warga yang terendam air.

“Banjir yang dialami warga disekitar Jalinsum Bandar Durian Kecamatan Aek Natas ini di sebabkan tingginya curah hujan,” ujar kapolres kepada wartawan.

Kapolres berharap agar warga tetap waspada dan tetap melakukan pengawasan terhadap anak – anak kecil maupun harta bendanya agar tidak ikut terbawa banjir keluarga masing-masing.

“Polri akan memberikan pelayanan maksimal terhadap warga yang membutuhkan layanan kami,” pungkas kapolres.(M. SUKMA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.