Connect with us

Bidik Nasional

PPNI Gelar Sosialisasi Uji Kompetensi Kenaikan Pangkat Tenaga Kesehatan

SUMUT

PPNI Gelar Sosialisasi Uji Kompetensi Kenaikan Pangkat Tenaga Kesehatan

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Persatuan Perawat Nasional Indonsia (PPNI) Labuhanbatu lakukan Seminar Sosialisasi Uji kompetensi Kenaikan pangkat dalam jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan tahun 2018 diadakan di aula pertemuan hotel Permata Land jalan Ahmad Yani Rantauprapat.

Ketua PPNI Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra S, Kep, Ners, Mkm menyampaikan, tenaga kesehatan harus mempunyai tenaga kompetensi yang mencakup aspek pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang mutlak diperlukan dalam melaksanakan tugas tugas jabatannya sehingga mampu memberikan pelayan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata.

Aswin menambahkan, setelah mengikuti seminar ini harapkan tenaga kesehatan memahami tentang uji kompetensi kenaikan pangkat dalam jabatan fungsional serta mendapat gambaran tentang proses penyelenggaraan uji kompetensi kenaikan pangkat dalam jabatan fungsional.

Sementara itu, Ketua panitia acara seminar, Masdalifah Hanum Lubis, SST, MKM menyampaikan, seminar ini dapat terselenggara berkat bantuan berbagai pihak.

“Pada kesempatan ini izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada DPW PPNI provinsi Sumatera Utara, DPD PPNI Kabupaten Labuhan Batu, DPK PPNI RSUD Rantauprapat serta para seminar atas partisipasinya dan para sponsor yang berpartisipasi dalam kegiatan seminar ini,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala dinas Kesehatan Labuhan Batu, Hj, Siti Nur Bulan diwakili oleh Sekretaris Dinas Kesehatan drg Julbentin juga mengharapkan tenaga kesehatan mempunyai sikap kerja yang jujur, adil dan selalu memberikan pelayan yang baik bagi pasien.

Acara seminar tersebut dihadiri peserta dari beberapa kabupaten, yakni Labuhan Batu, Labuhan Batu selatan, Labuhan Utara, Gunung Tua , Asahan, Tanjung Balai dan Bagan Batu.(M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top