Connect with us

Bidik Nasional

Kadispora Lepas Tim Poslab Bertanding Putaran ke 2 Babak 12 Besar Zona Sumut Group I Piala Suratin

SUMUT

Kadispora Lepas Tim Poslab Bertanding Putaran ke 2 Babak 12 Besar Zona Sumut Group I Piala Suratin

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Tim Kesebelasan Poslab Labuhanbatu akan bertanding dikejuaraan Kompetisi Piala Suratin U-17 zona Sumut putaran ke 2, babak 12 besar.

Poslab Labuhanbatu lolos ke babak 12 dan akan bertanding satu group dengan Tim kesebelasan 1. Medan Sakti FC, 2. Poslab Labuhanbatu, 3. Mencirim City FC sebagai tuan rumah putaran ke 2 group I.

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi ST MT melalui Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini yang melepas keberangkatan Tim Kesebelasan Poslab Junior U-17 ke Kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti Kompetisi Piala Suratin Zona Sumut putaran kedua Group I.

Dalam arahanya Ade menyatakan kepada seluruh official tim dan pemain Poslab agar bermain sportifitas yang tinggi dan fair play serta jaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu.

“Karena saya dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ditugaskan oleh bapak Plt bupati untuk menyampaikan kepada seluruh official dan pemain bahwasahnya pemkab sangat mendukung Poslab dalam mengikuti kompetisi Piala Suratin yang bertanding di Kabupaten Deli Serdang,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Poslab Labuhanbatu Hadi Khairul Sinaga (Bento) menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Plt Bupati H. Andi Suhaimi ST MT.

“Baru pertama kali ini Poslab di lepas oleh Pemkab Labuhanbatu, selama ini kami hanya berdiri sendiri,” kata Bento.

Sedangkan, Heri selaku Manajer tim Sepak bola Poslab Junior U-17 dalam sambutnya kepada seluruh official tim Poslab agar menjaga kekompakan tim dan kebersamaan, karena yang bertanding bukan membawa nama tim Poslab saja tapi membawa nama Kabupaten Labuhanbatu.

Heri menghimbau kepada seluruh pemain dan official raih prestasi dan jaga sportifitas bermain, karena Bapak Plt bupati sudah berpesan melalui Kadispora Labuhanbatu,” pungkasnya. (M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top