Connect with us

Bidik Nasional

Kapolres Dan Dandim 0209/LB Doa Bersama

SUMUT

Kapolres Dan Dandim 0209/LB Doa Bersama

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dan Dandim 0209/LB didampingi Ibu Ketua Bhayangkara dan Ibu Ketua Persid 0209/LB berdoa bersama di GMI Rantauprapat, Senin (10/10/2018) pada pukul 08.00 wib.

Acara Doa bersama itu di pimpin Pendeta Arifin Sigito, S.th, dengan tema doa untuk keutuhan NKRI, berdoa untuk bencana di Palu, untuk situasi keamanan dan ketertiban di wilkum Labuhanbatu Raya menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam Khotbahnya, Pendeta Arifin mengatakan, manusia harus dapat bersekutu, hidup berdampingan dengan sesama dan saling tolong menolong, sesama umat tuhan, untuk itu mari kita menciptakan kerukunan ditengah- tengah masyarakat.

Dijelaskannya, mari kita ciptakan masyarakat yang damai, bebas konflik tanpa pertikaian, benar-benar tenteram dan damai dengan menjauhkan kepentingan pribadi dan kelompok sehingga terjadinya keharmonisan hubungan kehidupan bermasyarakat.

Di akhir acara, Pendeta juga berdoa untuk Dandim 0208/ LB Dandim 0209/ LB Letkol Inf Santoso dan Kapolres AKBP Frido Situmorang SH beserta keluarga agar tetap diberi kesehatan serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Labuhanabatu Raya. (M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top