Press "Enter" to skip to content

Manajemen Unesa Siap Menjadi Prodi yang Unggul Berbasis Entrepreneurial Leadership di Asia Tenggara 2025

SURABAYA, JATIM, BN –Jurusan Manajemen Unesa rayakan ulang tahunnya yang ke-11 dengan cara gelar Seminar Nasional Manajemen 3 dan Call For Papers (SENIMA 3) dengan tema “Membangun Ekonomi Indonesia yang Berdaya Saing Berbasis Entrepreneurial Leadership”.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Luminor Surabaya, Jl. Raya Jemur Sari, No. 206-208, Tenggilis Mejoyo, Surabaya Jawa Timur.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Anang Kistyanto mengatakan, ada beberapa alasan Prodi Manajemen mengambil topik Senima.

“Pertama, karena mengacu visi prodi Manajemen Unesa : menjadi prodi yang berdaya saing dalam pendidikan dan pengembangan ilmu manajemen yang berbasis entrepreneurial leadership dan etika bisnis di Asia Tenggara tahun 2025,” tegasnya. Rabu (10/10)

Kedua, konsep entrepreneur leadership masih debatable. Melalui Senima, ini bisa merumuskan konsep dan indikator Entrepreneurial leadership. 

Selanjutnya menjadi acuan merumuskan learning outcome lulusan prodi manajemen. Sehingga lulusan manajemen memiliki daya saing di Asia tenggara.

“Senima dengan tema ini juga merupakan wujud prodi manajemen FE Unesa sebagai pusat pengembangan ilmu manajemen berbasis entrepreneurial leadership,” pungkas Pimpinan FE Unesa tersebut. (arianto)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.