Press "Enter" to skip to content

Peningkatan Pembangunan Gedung Sekolah Di Labusel Harus Berkuwalitas

LABUSEL, SUMUT, BN – Dalam upaya peningkatan fasilitas pendidikan dalam hal ini sarana prasarana, pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus melakukan pembangunan gedung dihampir setiap sekolah, baik Sekolah Dasar, maupun Sekolah Menengah.

Seperti pantauan awak media Bidik Nasional dilapangan pada Jum’at jam 15.00 Wib Tanggal 5 Oktober 2018 lalu di Kota Pinang yang mana pemerintah terus melakukan upaya peningkatan sarana prasaran untuk peningkatan pendidikan. Misalnya pembangunan gedung di SD Negeri 114619 Kota pinang.

Banyaknya pembangunan gedung sekolahan, Irvan Lubis sebagai ketua Komda LMR-RI Labuhanbatu Selatan di mintai tanggapannya di kediamannya, pada Jum’at pukul 17.00 Wib Tanggal 5 Oktober 2018 menyampaikan saran kepada pemerintah dalam hal ini Dinas pendidikan sebagai kuasa pelaksana anggaran hendaknya dalam melakukan pembangunan dapat memberikan hasil yang lebih baik, janganlah membiarkan rekanan sebagai penyedia jasa sesukanya melakukan pekerjaan tanpa mengikuti acuan teknis teruma untuk beton bertulang.

Karena menurutnya, beton bertulang merupakan suatu hal yang sangat vital dalam suatu bangunan. Ia meminta untuk anggaran 2018 ini janganlah terulang pada anggaran sebelumnya.(swt) 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *