Press "Enter" to skip to content

SMAN 1 Batu Siap Ukir Prestasi Dalam Lomba Paduan Suara HUT Provinsi Jawa Timur

BATU, JATIM, BN – Dalam rangka HUT Propinsi Jawa Timur yang jatuh pada Tanggal 12 Oktober 2018, SMAN 1 Batu mengirimkan delegasinya untuk mengikuti lomba  paduan suara tingkat pelajar Se Jawa Timur di Gedung Grahadi Kota Surabaya.

Untuk mengikuti lomba paduan suara tingkat pelajar Se Jawa Timur SMAN 1 Batu memberangkatkan 22 pelajar di halaman SMAN 1 Batu untuk menuju Surabaya yang secara khusus di lepas oleh kepala sekolah Drs Suprantiyo sekaligus di dampingi guru pembimbing dan para mentor, Senin Tanggal 8 Oktober 2018 lalu.

“Dalam mengikuti lomba paduan suara ini SMAN 1 Batu sudah mempersiapkan diri sejak lama mulai duduk di Kelas 10 maupun kelas 11 dan sering menjadi juara dalam setiap lomba dan sering di undang dalam even-even resmi Pemerintah Kota Batu,” terang Suprantiyo.

Dalam pesannya kepala sekolah mengingatkan para pelajar harus bisa menjaga nama baik pribadi, sekolahnya dan semoga dapat meraih juara.

Prestasi yang sudah diraih oleh SMAN 1 Batu, kata Suprantiyo pernah meraih juara dalam lomba Paskriba antar pelajar yang diselenggarakan Universitas Merdeka Malang (UNMER) beberapa bulan.

Ia juga jelaskan SMA Negeri 1 Batu ada 6 kelas  yaitu kelas, 10, 11, 12 sesuai tingkatan sampai saat ini di dominasi jurusan MIPA.

Banyaknya jurusan MIPA yang mendominasi SMAN 1 Batu, akhir bulan Oktober 2018 akan mengikuti lomba olimpiade sains antar pelajar di Jakarta,” tambahnya

Ia berharap siswa SMAN 1 Batu dalam mengikuti setiap even di luar kota baik tingkat provinsi mau pun tingkat nasional harus selalu menjaga nama baik almamaternya dan nama baik daerah dimana dia berasal terlebih lagi Kota Batu sebagai aikon Kota Wisata yang sudah di kenal di tingkat regional mau pun mancanegara. (AO)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.