Press "Enter" to skip to content

Haris Nixcon Tambunan Didukung Warga Labuhanbatu di Pileg 2019

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Ini alasan kenapa Haris Nixcon Tambunan SH Caleg DPRD Propinsi Sumut Dapil 6 Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu – Labuhanbatu Utara – Labuhanbatu Selatan) nomor urut 7 dari Golkar mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Labuhanbatu.

Seperti yang dikatakan M Rispan SH mantan ketua KNPI Labuhanbatu kepada wartawan,Senin (10/10/2018).

Ia mengungkapkan dukungan untuk Haris Nixcon Tambunan SH karena menilai sosoknya yang dikenal murah bergaul dan sudah lama menjalin komunikasi kepada masyarakat kebanyakan.

“Kita berharap nantinya, caleg yang terpilih di Pemilu Legislatif di DPRD Propinsi Sumut adalah tokoh yang memilki SDM, kritis serta mau berkomunikasi dan dapat mewakili masyarakat secara keseluruhan,” jelas Rispan yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Percasi Labuhanbatu.

Diyakinkannya, Haris Nixcon Tambunan adalah tokoh yang kritis serta konsisten membantu warga yang membutuhkan bantuan hukum dan itu sudah terbukti sejak lama.

“Kita menolak tokoh yang mendadak ramah dan ngobral janji mau ngasih ini dan itu, namun kalaupun ada tokoh yang mendadak berjiwa sosial mau memberikan uang dan bantuan materi lainnya, tidak masalah, namun pilihan tetap kepada Haris Nixcon Tambunan,” paparnya.

Sedangkan M Sukma SE warga Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara tokoh olah raga Labuhanbatu yang juga pernah melatih Poslab selama 6 tahun ini, Sekarang menjabat di kepengurusan Poslab Labuhanbatu mengakui dirinya menetapkan pilihan ke Haris Nixcon Tambunan karena sosok yang peduli terhadap masyarakat.

“Haris Nixcon Tambunan yang berprofesi sebagai advokat atau pengacara selalu membantu aktifitas maupun organisasi kemasyarakatan saat melakukan advokasi hukum kepada masyarakat kebanyakan,” ujar Sukma yang aktif di LSM Baris Labuhanbatu.

Ditempat terpisah, Fery wijaya atau sering disebut Alung Sekretaris Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Labuhanbatu memastikan bahwa kader PP se Kabupaten Labuhanbatu dukung Haris Nixcon Tambunan.

“Haris Nixcon Tambunan adalah Ketua Badan Penyuluh dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Labuhanbatu, jadi untuk caleg DPRD Provinsi, kita yakinkan beliau adalah pilihan satu satunya,” tegasnya. (M.SUKMA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *