Press "Enter" to skip to content

LETDA MAR MARCHEL GALI ANGKOSO PERENANG TERCEPAT BINSAT 2018

 

Letda Marinir Marchel Galih Angkoso perenang militer tercepat Binsat 2018

SURABAYA, JATIM, BN – Letnan Dua (Letda) Marinir Marchel Galih Angkoso., Danton 2 Kompi F Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) menjadi perenang tercepat dalam lomba Renang Militer Binsat tingkat Korps Marinir 2018, bertempat di Kolam renang Prajurit KKO Usman Harun Karang pilang Surabaya, Rabu (11/10/2018).

Pada lomba Renang Milter berjarak 50 M tersebut Letda Marinir Marchel Galih berhasil menjadi perenang tercepat dengan perolehan waktu 37.36 detik, memecakan rekornya sendiri yang pernah di ukir di Pekan Olahraga Angkatan Laut (Poral) 2018 yaitu 37.75 detik.

Komandan Pasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., sangat bangga sekaligus mengapresiasi atas prestasi yang diukir oleh prajuritnya. “Saya berharap dalam lomba Binsat kali ini Khusus cabang renang Militer akan muncul bibit-bibit perenang yang handal di Jajaran Pasmar 1 seperti Letda Mar Marchel” ujar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han).

Semertara itu di tempat yang sama, Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Didik Iwan Suprianto, S.E.sM.Tr. Hanla menyambut dengan bangga atas keberhasilan anak buah nya. ” Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Letnan Dua (Letda) Marinir Marchel Galih Angkoso sudah memecahkan rekor renang Militer nya pada lomba Binsat Kormar Tahun 2018″ ujar Letkol Marinir Didik Iwan Suprianto, S.E.sM.Tr. Hanla. ( Rilis/Jati).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *