SULSEL

Ditlantas Polda Sulsel Deklarasi Pemilu Damai Bersama Jurnalis

 

MAKASSAR, SULSEL, BN – Demi terciptanya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang aman, damai, dan sejuk Ditlantas Polda Sulsel mengajak puluhan jurnalis se Kota Makassar untuk berkomitmen menjaga kedamaian bersama. Termasuk berkomitmen tidak menyebarkan hoax.

Puluhan jurnalis tersebut berkumpul dan melakukan deklarasi serta komitmen menjaga kedamaian Pileg dan Pilpres 2019 di Warkop Coffiholoc by Sija lantai 2, Jalan Topaz, Jumat (12/10/2018) siang. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pula penandatanganan bersama untuk memerangi hoax.

Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel Kompol Henki Ismanto mengatakan, peran media dalam membangun opini positif sangat dibutuhkan. Termasuk, sambungnya, untuk meredam berbagai isu hoax yang mampu memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Untuk itu, kami dari Ditlantas Polda Sulsel mengajak semua kalangan termasuk jurnalis untuk bisa sama-sama menciptakan suasana kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 ini,” ungkapnya.

Lebih jauh diungkapkan, salah satu bentuk komitmen bersama yakni dengan melakukan deklarasi dan penandatanganan bersama untuk memerangi hoax dan menciptakan Pilpres yang aman, damai dan sejuk.

“Semoga dengan adanya deklarasi bersama ini, kita bisa menciptakan suasana kondusif jelang Pemilu dan Pasca pemilu nantinya,” terang Henki.(Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button