Connect with us

Forwin Labuhanbatu Berikan Bantuan Kostum Olah Raga Ke Club PS. Baldes FC

SUMUT

Forwin Labuhanbatu Berikan Bantuan Kostum Olah Raga Ke Club PS. Baldes FC

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Forum Wartawan Independen (For-Win) mendukung pelaksanaan Open Tournament sepak bola Memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu yang akan digelar di Lapangan Stadion Bina Raga Rantauprapat.

Salah satu bentuk dukungan itu, dengan memberikan satu set baju kaos dan celana olah raga kepada Tim kesebelasan PS. Balai Desa FC (Baldes) kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara yang nantinya akan dipakai saat bertanding tournament dimaksud.

Bantuan kaos dan celana pendek itu diberikan khusus kepada kesebelasan PS.Baldes FC sebagai salah satu bentuk apresiasi karena baru pertama kali ini daerah itu memiliki team sepak bola.

Demikian dikatakan M.Sukma SE Pengurus harian For-Win kepada wartawan, Senin (29/10/2018).”Secara khusus For-Win akan berikan satu set kostum olah raga untuk dipakai saat pertandingan Trophy Kapolres nanti” ujar Sukma.

Dijelaskannya, kesebelasan Baldes nantinya diharapkan dapat menjadi pelopor anti narkoba didaerahnya sesuai tujuan dari tournament yang diselenggarakan oleh Kapolres Labuhanbatu.

Seperti yang kerap disampaikan AKBP Frido Situmorang dalam himbauannya, agar seluruh lapisan masyarakat, instansi pemerintah dan swasta agar menggiatkan berbagai olahraga untuk mencegah generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.

“Olahraga membuat kita sehat dan salah satu cara agar generasi muda tidak terjerumus dalam bahaya narkoba dan masyrakat dapat menyalurkan bakat sepak bola nya di turnamen yang kita gelar ,” kata AKBP Frido Situmorang. (M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: