Connect with us

Plt Bupati H.Andi Suhaimi ST MT Ajak Pemuda Labuhanbatu Berinovasi dan Motivasi di HUT PP yang ke 59

SUMUT

Plt Bupati H.Andi Suhaimi ST MT Ajak Pemuda Labuhanbatu Berinovasi dan Motivasi di HUT PP yang ke 59

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Dengan usia yang sudah matang juga organisasi yang berlambangkan Garuda Pancasila di Senin (29/10/2018) Peringatan HUT Pemuda Pancasila Ke-59, Ketua MPC PP Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila yang Juga Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT terus berkomitmen membangun Labuhanbatu lebih baik lagi kedepannya, sebab Andi asli putra daerah Labuhanbatu, lahir dan besar di pekan lama Rantauprapat, Organisasi Pemuda Pancasila adalah Organisasi yang membesarkannya, dan organisasi ini pulalah yang mengantarkannya memimpin Kabupaten Labuhanbatu di Bumi Ikabina En Pabolo.

“Dihari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Andi mengatakan Dengan Umur Pemuda Pancasila yang ke-59 Tahun kita lebih matang berorganisasi maupun bermasyarakat, sama-sama kita ketahui bahwa Organisasi kita ini sudah berubah wujud dari OKP menjadi Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) kita terus menyentuh ke masyarakat, Alhamdulillah hari ini kita diberi amanah, tugas menjadi Plt. Bupati Labuhanbatu yang nota benenya saya selaku Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu”, ujar Andi Suhaimi.

“Dan tahun ini kita mengadakan kegiatan tidak berlebih-lebihan, salah satunya hari ini kita Jiarah ke kuburan teman-teman kita Pemuda Pancasila dan selanjutnya memberikan santunan ke panti-panti jompo maupun panti asuhan yang ada di sekitar Rantauprapat, dan insya Allah Puncak resepsinya kita laksanakan di Gedung Nasional Jam 14.00 WIB, disitu juga kita buat suatu pertemuan Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-59 dan ini tidak berlebihan”, tambahnya.

“Kedepan kita menginginkan kader Pemuda Pancasila ini terus bertambah maju, bertambah dewasa untuk menjalankan organisasi kita yang kita banggakan ini, saya yakin bahwa organisasi Pemuda Pancasila sudah mengakar dari desa sampai ke dusun, mudah mudahan kita terus mengembangkan kader-kader yang belum ada baik di desa maupun di dusun dan Alhamdulillah anggota Pemuda Pancasila sudah hampir 70 persen sudah ada di desa maupun Dusun yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini”, tegas Andi.

Semangat saya adalah semangat Pemuda Pancasila, Pemuda Pancasila adalah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan saya inginkan Labuhanbatu ini adalah pemuda-pemuda yang handal untuk membangun Labuhanbatu yang kita cintai ini terang Andi Suhaimi Dalumunthe kepada Awak media.

Di tempat terpisah Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Indrawansyah P. Lubis mengatakan “HUT Pemuda Pancasila ke-59 ini sudah diagendakan dengan baik, kita mulai acara di Lapangan Ikabina dilanjutkan dengan ziarah dan mengunjungi Panti Jompo, Panti Asuhan memberikan taliasih dan pengobatan gratis, semua yang kita lakukan di Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ini kita persembahkan untuk kepentingan masyarakat”, ujar Indra.

“Kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu saat ini berjumlah 15.125 Orang, jumlah keseluruhan Ranting ada 98 dan sudah defenitif 94 Ranting, belum terbentuk dan masih dalam proses sebanyak 4 Ranting di Kecamatan Bilah Hulu, adapun jumlah keseluruhan Anak Ranting yang ada di Kabupaten Labuhanbatu sebanyak 707 Anak Ranting dan yang sudah defenitif sebanyak 629 Anak Ranting dan yang belum terbentuk sebanyak 78 Anak Ranting, ini masih menjadi PR Kami untuk menyelesaikan amanah Organisasi menyelesaikan Ranting dan Anak Ranting yang belum terbentuk”, tandas indra kepada awak media. (M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: