NAD

Begini Kata Kepsek SMP IT Luqmanul Hakim Setelah Lakukan Penandatanganan MoU

ACEH BESAR, BN – SMP IT Luqmanul Hakim dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh melaksanakan agenda Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) untuk mewujudkan Sekolah Anti Narkoba yang bertempat di SMP IT Luqmanul Hakim, Darul Imarah Aceh Besar Kamis, (3/10/2018).

Dalam sambutannya Kepala SMP IT Luqmanul Hakim Alfajri Kamal Ayu, S.Pd.I., M.A. mengatakan bahwa “Narkoba merupakan musuh bersama dan harus dilakukan pencegahan sejak dini untuk menciptakan generasi yang bebas dari Narkoba”

“Kita menyadari bahwa salah satu yang menghancurkan generasi bangsa ini adalah narkoba, dan kita bersepakat bahwa Narkoba merupakan musuh bersama yang harus Kita lawan sejak dini”,ucapnya.

Sebagai bentuk komitmen kepala sekolah SMP IT Luqmanul Hakim dalam mewujudkan generasi muda yang cerdas dan berkualitas maka dilanjutkan dengan penandatanganan MOU.

“Dengan adanya penandatanganan MOU ini merupakan bentuk komitmen sekolah untuk mencetak generasi yang cerdas dan berkualitas, sehingga anak anak kita menjadi penerus bangsa yang bebas dari narkoba”,imbuh Alfajri.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh Drs. Agussalim mengatakan bahwa “SMP IT Luqmanul Hakim adalah sekolah pertama yang melaksanakan penandatanganan MoU dengan BNN Provinsi Aceh,”ungkapnya.

“Agussalim juga berharap semoga dengan awal yang baik ini, sekolah lain bisa mengikutinya juga”,harapnya yang disambut tepuk tangan civitas akademika SMP IT Luqmanul Hakim.

Selain acara penandatanganan MOU juga di adakan penandatanganan Komitmen Bersama antara SMP IT Luqmanul Hakim dengan BNN Provinsi Aceh untuk mewujudkan Sekolah Anti narkoba yang disaksikan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar serta komite sekolah.

Acara penandatanganan ini turut dihadiri oleh Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Aceh Besar Drs. Imran; Camat Darul Imarah, Danramil Darul Imarah, Geuchik Lamtheun, Komite Sekolah dan seluruh orang Tua wali siswa. (Ari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button