Press "Enter" to skip to content

Sukendah Kades Mojosari Rejo Jujur Dan Transparan Sukses Pembangunan Desa Mojasari Rejo

Sukendah Kades Mojosari Rejo

GRESIK, JATIM, BN – Kepala Desa Mojosari Rejo Sumput, Sukendah sosok pemimpin yang sangat memperhatikan kepentingan masyarakat dan kemajuan desa.

Kepala Desa yang selalu berhati-hati dalam mengambil kebijakan maupun langkah lainnya, mengatakaan, ”Saya tidak mau ada dusta diantara kita, semua terbuka dan transparan demi suksesnya pembangunan desa,”kata Kades disela-sela acara pada (7/11/2018).

Dalam pengelolaan Anggaran APBDS 2017, Desa Mojosari Rejo Sumput, Driyorejo Gresik, termasuk desa yang terbuka dan kooperatif memberikan laporan secara terbuka kepada masyarakat dan media,”APBDS tahun anggaran 2017, di alokasian pada fisik dan pelebaran jalan,” ujar Kades.

Sementara menuju jalan Poros Sumber Jaya masih dalam pertimbangan termasuk objek pariswisata, “Rencananya, tetap berkelanjutan setiap tahun namun kerena anggaran terbatas, saya selaku Kepala Desa tetap aktif untuk memperhatikan Desa maupun masyarakatnya, mudahan Desa kita lebih maju dan berkembang serta kamipun senang membangun desa kita.” kata kepala desa mengakhiri pembicaraan. (car)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *