SULSEL

Tim Gabungan Polda Sulsel Gulung Komplotan Begal Potong Tangan

MAKASSAR, SULSEL, BN  – Akhir akhir ini masyarakat makassar di gegerkan dengan kasus Begal Potong Tangan. Menanggapi kasus tersebut, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) berhasil menangkap pelaku Begal tersebut.


Pelaku berhasil di amankan oleh Tim Gabungan Polda Sulsel yang terdiri dari Polda Sulsel, Polrestabes Makassar beserta Polsek Tallo yang di pimpim oleh kompol wirdhanto hadicaksono.

Tim Polda Sulsel berhasil menangkap pelaku utama berinisial F (22) Lk Sebagai Joki Begal dan A (21) Lk berperan sebagai yang memotong tangan korban pada hari Selasa (27/11).

Setelah melakukan pengembangan, Tim Polda Sulsel kembali mengamankan E (19) Lk sebagai pemilik Parang untuk melakukan begal, F (18) Lk sebagai Pemilik Sepeda motor yang pakai membegal dan I (37) Lk sebagai penadah hasil curian.

Hal senada di benarkan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dwi Ari Wibowo Saat menggelar Konferensi Press di Halaman Utama Mapolrestabes Makassar, Kamis (29/11) pada pukul 10.00 Wita.

Kini tersangka mendekam di Mapolrestabes Makassar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka terancam dikenakan pasal 365 KUHP ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (*/Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button