JAKARTA

Partai Golkar Targetkan Raih 4 Kursi di DPRD DKI Jakarta

JAKARTA, BN – Target 4 kursi di DPRD DKI Jakarta tak diragukan karena dengan semangat yang membara dan dukungan penuh dariĀ  Pengurus Tingkat Kecamatan dan Pengurus Tingkat Kelurahan (PK/PL) serta akar rumput akan tercapai.

Demikian dikemukakan Tuparjo Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024, saat dijumpai Media Masyarakat di acara Silaturahmi dan Sambung Rasa Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Barat bersama DR. Rizal MalaranggrengĀ  Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Selasa (28/11) malam di Kantor DPD II Golkar Jakarta Barat.

TuparjoĀ  mengatakan kegiatanĀ ini dalam rangka kunjungan kerja dimana Andi MallarangengĀ  turun dan silaturahmi dengan para kader partai golkar menyangkut pileg dan pilpres.

Ia katakan bertujuan supaya tahu para kader dengan pimpinan atas (Pengurus) sehingga program itu bisa menyambut dalam penguatan para caleg.

ā€œIni upaya kekuatan partai dari para kader PL, PK yang merupakan akar rumput dan akan kita mantapkan lagi semangatnya, ā€œ kata Caleg nomor urut 1 Dapil 9 meliputi Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora.

Target untuk DPRD Jakarta Barat minimal 4 kursi, meliputi Dapil 9 ada 2 orang dan Dapil 10 dapat 2 orang yang berjumlah 24 orang, begitu juga dengan caleg DPR RI Dapil 3 sebanyak 7 orang.

“Saya yakin dan optimis dengan semangat baru dari kalangan kaum milenial, jiwa muda akan meraih 4 kursi di DPRD dan 2 kursi DPR RI dan caleg-caleg ini sudah teruji dan petarung-petarung yang hebat didalam meraih suara terbanyakĀ  dan memenangkan Partai Golkar,ā€œ pungkasnya. Ā (RUL/HERU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button