RIAU

Bupati Pelalawan Ingatkan Kepada 12 Kepala Desa yang di Lantik Dalam Menggunakan Dana Desa

PELALAWAN, RIAU, BN – Bupati Pelalawan H.M Harris meminta kepala desa agar berhati-hati dalam penggunaan Dana Desa (DD). Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam pelantikan 12 kepala desa, Senen (3/12/2018) yang berlangsung di Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Hati hati dalam menggunakan dana desa, Karena sudah banyak para kepala desa yang berurusan dengan polisi. Ada sekitar 400 kepala desa di Indonesia ini yang sudah masuk penjara kerena terbukti bersalah dalam menggunakan dana desa. Jadi berhati hatilah,” kata Harris dalam pesanannya.

“Gaji kepala desa khan hampir 5 juta sebulan, Jadi jangan hanya duduk di kantor desa saja,” lanjut Harris.

“Bagi kepala desa yang tidak terpilih lagi, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat dan mengabdi yang telah membangun desanya selama ia menjabat sebagai kepala desa ditahun yang lalu,” ucap Harris.

Dalam acara pelantikan 12 orang kepala desa terpilih ini turut hadir Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH.MH, dan nanggota DPRD Pelalawan, Baharuddin.SH. , Abdul Muzakir, Habibi Haspri SH , Eka Putra S,Sos Kepala DPMD Pelalawan Zamhur Das, Kadis Kesehatan Pelalawan DR Endit Romo Pratiknyo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Hasan Tua Tanjung dan sejumlah pejabat lainnya.

12 kepala desa yang dilantik itu adalah, lepala desa Palas, Sorek dua, Kemang, Dundangan, Terantang Manuk, Surya indah, Beringin Indah, Sialang indah, Harapan jaya, Batang kulin, dan desa Betung serta Kepala Desa Meranti.

Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin dalam sambutannya juga mengatakan selamat atas pelantikan 12 Kepala desa dalam wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Mari kita bekerja untuk melanjutkan program program yang suda dicanangkan Pak Bupati Pelalawan, salah satunya Pelalawan Cerdas dan Pelalawan Sehat. Sebagai ujung tombak Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, mari kita bangun desa kita kedepannya untuk lebih maju lagi,” ucapnya.

Pengambilan sumpah Pelantikan jepala desa se-kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan sebanyak 12 kepala desa dalam pemilihan serentak gelombang kedua tahun 2018. (Tosmen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button