SULSEL

Dinilai Tak Layak Humi Danramil 02 Tallo Rehab Rumah Warga

MAKASSAR, SULSEL, BN–Program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( PRTLH) dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 tahun 2018 masih terus berjalan. Kali ini Kodim 1408/BS Tallo melaksanakan rehab rumah Milik ibu Dg. Mammi (90) alamat Jalan. Dg. Tantu Kel.Rappokaling Kec.Tallo Makassar. Selasa, (04/11/2018).

Dimana dari hasil data yang diperoleh menurut Danramil 02 Tallo Mayor Arm Susila I, SE, Bedah rumah dikhususkan pagi para janda Veteran yang ada di wilayah Kec. Tallo.

“Bersama Babinsa Alhamdulillah melaksanakan rehab rumah milik Ibu Dg. Mammi berjalan lancar, dimana melihat kondisi rumah sangat memprihatinkan nampak lantai lapuk, dinding rusak, Atap bocor dan Flavon di khawatirkan sewaktu-waktu bisa ambruk”kata Danramil 02 Tallo Mayor Arm Susila I, SE,

Lanjut, saya berharap dengan selesainya melaksanakan bedah rumah nanti, kami mengharapkan agar ibu Mammi beserta keluarganya bisa merasa nyaman dan aman menempati rumah miliknya yang telah dibedah sehingga Kondisi rumahnya sudah sangat layak huni.

“Melalui program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (PRTLH) sebagai kebersamaan TNI dan Rakyat. Pembangunan rumah tidak layak huni sebagai wujud kebersamaan TNI dan rakyat. ” tutup Danramil 02 Tallo.(Akbar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button