JATIM

Pingin Berada Seperti Di Jepang Hanya Di Onzen Resort Kota Batu

Foto Suasana Sore Hari Di Onzen Resort Kota Batu

BATU, JATIM, BN – Ingin menikmati seperti berada di Negeri Sakura Jepang, Onzen Resort Kota Batu menyuguhkan restoran dengan suasana alam dengan konsep seolah pengunjung barada di  Jepang  dengan suasana pengunungan yang sejuk serta arsitek bangunanya pun sama dengan di negeri aslinya Jepang.

Adista Anggraeni selaku Publik Relestion Onzen Resort menjelaskan kepada para awak media di Onzen Resort pada hari rabu 5/12-2018 siang. Bahwasanya Onzen Resort di disain dengan konsep Jepang asli yang mana dari luar dan pintu masuk pun termasuk kotet yang di sediakan bernuansa Jepang banget.

Di Onzen Resort ini pun ada Torikan Git serta Jembatan Kiyoto untuk menuju ke kuil dan juga air terjun termasuk tempat berendam air hangat dengan suhu 42 derajat calcius dengan harga per/jam 100 ribu yang mana sumber airnya dari pegunungan sekitar. Sedangkan luas area Onzen Resort Kota Batu ini sekitar Tiga Hektar dan baru berdiri kurang lebih satu tahun yang lalu..

Foto Adista Selaku Publik Relestion Onzen Resort Saat Di Wawancara Media

Untuk lebih kental suasana berada di Jepang di sediakan Rental Baju Nikata untuk harga perempuan 150 ribu per/jam untuk pria 100 per/jam. Untuk menjelang tahun baru ini di Onzen Resort fasilitas yang ada sudah full di booking para pengunjung untuk bisa menikmati New Year diujung pergantian tahun 2018.

Di Onzen Resort ada 24 kotet dengan dua Type yang Dilak kisaran 3,5 juta per/ malam untuk ekslusif kisaran 5,3 juta per/malam. Di samping itu ada Hall yang bisa menampung sekitar 300 orang dan ada juga zend Garden yaitu taman krikil yang biasa di pakai untuk show.

Dalam menyambut tahun baru 2019 Onzen Resort mengadakan Dinner Cristimas dan ada Orkestra dari Gereja begitu juga bagi para pengunjung yang ingin menikmati tahun baru suasana seperti di Jepang pihak management Onzen Resort mengadakan festival Jepang.Vaganza dan menu favorit direstoran Onzen Resort adalah klokenorol bentuk Susis dan ini satu satunya Restoran yang berkonsep nuansa arsitek Jepang di Indonesia.Jelasnya Adista selaku Publik Relesiton Onzen Resort. (AO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button