JATENG

BABINSA SUGIHWARAS KORAMIL 01/PEMALANG BERI PEMBINAAN WARGA PANTI SOSIAL

PEMALANG, BN – Babinsa Sugihwaras, Koramil 01/Pemalang, Kodim 0711/Pemalang memberikan pembinaan kepada warga binaan Panti Karya Mandiri, Dinas Sosial Pemalang, Jum’at (14/12).

Mereka adalah warga yg terjaring operasi, ada juga datang sendiri karena tidak mampu. Babinsa hadir memberikan pembinaan baik kesegaran jasmani maupun dari sisi Wawasan Kebangsaan agar mereka juga memiliki rasa nasionalisme sehingga dapat menjadi warga negara yg baik dan paham akan kedudukan kewajiban dan haknya.

Di sela-sela kegiatan tersebut dilaksanakan juga kegiatan kerja bhakti pembersihan lingkungan tempat tinggal. Sertu Jamilun, Babinsa Sugihwaras Koramil 01/Pemalang merasa senang dapat memberikan sumbangsih kepada warga binaan panti sosial, menurutnya hal ini penting karena bagaimanapun mereka juga warga negara Indonesia yang mempunyai hak yang sama untuk diperhatikan.

Komandan Koramil 01 Pemalang, Kapt. Inf. Eko Budi turut serta merasa bangga melihat kinerja anggotanya yang peduli kepada masyarakat dan lingkungan Koramil 01 Pemalang. (AR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button