RIAU

HUT BRI yang Ke-123 Kanca BRI Bagansiapiapi Gelar Gowes dan Senam

 

Bagansiapiapi, Bn- Kantor Cabang (Kanca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bagansiapiapi menggelar Gowes atau sepeda santai bersama seluruh Karyawan BRI yang ada di Kabupaten Rokan Hilir serta masyarakat Bagansiapiapi.

Acara dihadiri Sekda Rohil H.Surya Arfan M.Si, Ketua Dharma Wanita Rohil Lenna Puspasari Surya Arfan, Kepala Inspektorat Rohil Nurhidayat, Pinca BRI Bagansiapiapi Awang S Wijaya, 8 kepala unit BRI se- Rokan Hilir, kepala cabang pembantu beserta Karyawan lainnya dan masyarakat sekitar. Selain kegiatan Gowes dan senam, juga diadakan pemotongan tumpeng dan dan lomba memasak bagi Karyawan kanca BRI.

“Di Usia yang Ke 123 tahun ini adalah usia yang tidak singkat, sudah lebih dari satu abad. Bank BRI hadir melayani masyarakat Indonesia untuk Bagansiapiapi BRI berumur 101 tahun,” kata Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Bagansiapiapi, Awang saat memberi sambutan, Minggu (16/12/2018).

Lanjutnya, di HUT ke-123 tahun ini, BRI mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah, baik peminjam, penabung maupun pengguna fasilitas chanel BRI atas kepercayaannya untuk bertransaksi. Kami tetap konsisten dan terus mengembangkan kemampuan untuk memberikan pelayanan kepada nasabah,” jelasnya.

Sekda Rohil H.Surya Arfan M.Si juga menambahkan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan masyarakat, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun BRI yang Ke 123, “Semoga BRI senantiasa dicintai oleh seluruh masyarakat Rokan Hilir”, ungkapnya.

Sekda Rohil juga mengapresiasi BRI yang telah melaksanakan kegiatan Gowes ini, menurutnya kegiatan Gowes atau bersepeda santai ini merupakan kegiatan yang positif, dan akhir-akhir ini masyarakat Bagansiapiapi sangat menggemari bersepeda.

Kegiatan Gowes pagi itu juga dimulai secara langsung oleh Sekda Rohil H.Surya Arfan M.Si

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan BRI juga sudah melakukan penandatanganan Mou mengenai Kesepahaman melayani nasabah di Rokan Hilir. “Penandatanganan Mou kita lakukan pada Rabu malam kemarin, Bupati dan Pimpinan Cabang BRI yang langsung melakukan penandatanganan,” ungkap Sekda Rohil.

“Pemerintah Rokan Hilir tentunya berharap BRI dapat meningkatkan taraf kinerja kedepannya, sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia yang memiliki investasi perbankan sebesar 1100 triliun, tentunya BRI dapat kita andalkan untuk tempat kita menabung,” tambahnya. (Arif)

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button