RIAU

Buka Musorkab Koni Rohil, Wabup: Pilihlah Ketua yang Mampu Angkat Prestasi

Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.H.Jamiluddin saat membuka Musorkab Koni Rokan Hilir, Senin (17/12/2018).
Rokan Hilir, Bn- Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.H.Jamiluddin membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir, di aula lantai II Hotel Armarosa, Senin (17/12/2018).

Selain menyusun program kerja, Musorkab juga ditujukan untuk memilih ketua KONI masa jabatan 4 tahun kedepan, yang saat ini ketua KONI dijabat Asrul M Noor.

Wakil Bupati Jamiluddin mengatakan olahraga dan prestasi akan mudah tercapai jika pengurusnya memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap olahraga.

“Karena itu pilihlah ketua yang betul-betul bisa membawa, mengembangkan serta mengangkat prestasi olahraga di Kabupaten Rokan Hilir,” pesannya.

“Ini merupakan sejarah baru bagi KONI Rokan Hilir, dimana umumnya ketua ditunjuk langsung tanpa melakukan pemilihan terlebih dahulu. Dan kami selaku pemerintah daerah menyerahkan semuanya kepada KONI, biarlah mereka yang menentukan ketua mereka, dan yang terpilih nanti tentunya itu yang terbaik. Dan kami akan selalu mengayomi, memberikan bimbingan dan arahan untuk kedepannya,” ucap Jamiluddin.

Selain itu, Ketua KONI Provinsi Riau juga memberikan arahannya kepada KONI Rokan Hilir, menurutnya ada beberapa hal yang perlu untuk dibenahi, diantaranya adalah pembinaan atlet, pembinaan pelatih, dan pembenahan infrastruktur.

Hadir dalam pembukaan Musorkab, Sekda Rokan Hilir Drs.H.Surya Arfan M.Si, Ketua KONI Provinsi Riau dan sejumlah pengurus, Polres Rokan Hilir, Kodim 0321/Rohil, Forkompinda Kabupaten Rokan Hilir. (Arif)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button