JATIM

MASYARAKAT DIHARAP TIDAK BERLEBIHAN DALAM PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2019

TUBAN, JATIM, BN – Bupati Tuban melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan memperingati pergantian tahun baru 2019 untuk tidak merayakan secara hura-hura, berlebihan, ataupun Euforia. Hal ini disampaikan saat apel pagi di halaman kantor Pemkab Tuban, Senin (31/12/2018).

Himbauan Sesuai dengan harapan dan pentunjuk dari Bapak Bupati, sebagai wujud simpati kita bersama terhadap musibah bencana alam di daerah lain serta dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat, ungkap Sekda yang sebelumnya juga telah tertuang dalam Surat Edaran sekda dengan nomor: 338/8194/414.011/2018

Pada kesempatan ini Sekda juga berpesan agar dalam pergantian tahun dapat diisi dengan kegiatan keagamaan, kemanusiaan, sosial, dan kegiatan positif lainnya. Selain itu masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“Kepada ASN di lingkungan Pemkab Tuban, agar ikut serta menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tetap kondusif, imbuh Sekda Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si.

Lebih lanjut, Sekda juga menginstruksikan kepada para Camat untuk dapatnya menyebarluaskan perihal surat edaran yang telah dikirimkan tersebut kepada Kepala Desa, Lurah sampai ditingkat RT dan RW setempat serta masyarakat secara umum.

Harapan yang sama juga ditujukan untuk Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban untuk berkoordinasi dengan para Kepala Sekolah di semua tingkatan agar memberi pengarahan kepada siswa-siswinya, pungkasnya. (Jati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button